Test Food Black Hotdog di Grand Aston Jogja

Krenyes-krenyes. Hitamnya, Legam!

Menjadi suatu kebanggaan, Komunitas Blogger Jogja diundang untuk test food menu baru Hotel Aston Yogyakarta. Seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya pada menu burger raksasa, menu kali ini pun jumbo semua. G.I. Joe si iga sapi seberat 2 kilo, Beer 1 liter, dan Black Hot Dog sepanjang 40 cm.

Khusus black hotdog, chef Jojo, sang peramu telah melakukan riset selama berbulan-bulan hingga menemukan resep yang pas. Hingga hotdog hitam tersebut disajikan di hadapan kami, menu baru tersebut telah mengalami banyak perubahan demi kepuasan penikmatnya.

Seperti yang sudah ditulis di atas, Black Hotdog ini memiliki panjang 40 cm dengan warna yang sepenuhnya hitam dari luar hingga dalam. Sosis daging ayamnya juga berwarna hitam. Warna hitamnya didapatkan dari campuran bubuk arang yang tentunya aman bagi kesehatan. Justru karena campuran itu, Black hotdog memiliki tekstur dan rasa yang khas. Berupa krenyes-krenyes bercampur pedas asam dan gurih dalam satu gigitan. Hotdog yang dapat dinikmati bersama 2 orang atau lebih ini disajikan dengan mexican cheese sauce yang pastinya berbeda dengan hotdog biasa.

black hotdog grand aston yogyakarta
black hotdog grand aston yogyakarta

Black Hotdog ini bisa didapatkan dan dinikmati di Saffron Restaurant Grand Aston Yogyakarta. Para tamu dapat memesannya setiap hari cukup dengan merogoh kocek Rp. 55.000 sudah dapat menikmati hot dog yang lezat ini, cukup murah bukan?

Bagi anda yang ingin menikmati promo tersebut, anda dapat reservasi langsung ke
(0274) 566 999 ataupun datang langsung ke Hotel Grand Aston Yogyakarta di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Yogyakarta.

Triple Dare : Pemenangnya Nginep Semalam di Aston Jogja

Bukan Aston namanya kalau ngga berani ngasih tantangan berhadiah nginep semalam di sana. Tantangan itu bernama Tripe Dare. Tantangan yang dimaksud adalah menghabiskan salah satu dari 3 menu baru yang rilis kemaren. G.I Joe, Beer 1 liter, atau Black Hotdog dalam 3 menit saja. Seluruh peserta diminta menghabiskan tanpa sisa makanan/minuman yang dilombakan. Bayangkan kelucuan para peserta. Masing-masing dari mereka berusaha mengunyah Black Hotdog secepatnya. Meskipun mulut penuh dengan roti dan sosis namun masih saja berusaha memasukkan potongan berikutnya.

Jadi, kapan anda akan mencoba Black Hotdog di Grand Aston Yogyakarta?

One Comment on “Test Food Black Hotdog di Grand Aston Jogja”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *