Wiwin Pratiwanggini : Melalui Oriflame Rejeki Itu Mengalir

Suatu usaha apabila dilakukan dengan sungguh sungguh pasti nantinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Apabila kita sering mengunjungi forum-forum bisnis online khususnya pasti yang banyak dikatakan oleh master-master perpendapatan wahid akan berkata” Focuslah pada satu bisnis jangan coba-coba namun tidak ada action nyata dan focus”. Dan inilah yang akan kita bagi untuk temen-temen Komunitas Blogger Jogja.

Salah satu temen yang sukses menggeluti satu bisnis adalah Mbak Wiwin Pratiwanggini, beliau adalah anggota Komunitas Blogger Jogja yang juga pendiri KBJ, waktu periode pertama kepengurusan beliau sebagai Bendahara KBJ.

Saat ini mbak Wiwin berpenghasilan sekitar 7 jutaan perbulan dari Bisnis Oriflame yang dijalaninya.

DSC02034

Gambar diatas adalah salah satu pencapaian sukses Mbak Wiwin dalam meraih Gold Director dengan mendapatkan bonus Rp. 14 juta rupiah.

Maret 2009: Manager 18% – penghasilan bulanan rata-rata Rp 2,5 juta

Mei 2009: Senior Manager 21% – penghasilan bulanan rata-rata Rp 4,5 juta

Desember 2009: Director – cash award Rp 7 juta + penghasilan bulanan rata-rata Rp 5,5 juta

October 2012: Gold Director – cash award Rp 14 juta + penghasilan bulanan rata-rata Rp 7 juta

Tentu saja pencapaian ini tidak bisa dilakukan hanya dengan mengetik postingan setiap hari, namun juga bekerja keras serta ikhtiar dan do’a tentunya. Dengan focus dan kerja keras Mbak Wiwin telah mendapatkan rejeki dari Allah melalui Oriflame.

Nah buat temen-temen yang pengen discus dengan salah satu blogger Jogja ini bisa buka blog bisnisnya di www.way2diamond.biz.

Diwebnya Mbak Wiwin mengupas tuntas mengenai bisnis yang dijalankan, mulai dari awal hingga pencapaian sekarang ini. Untuk yang mau belajar serius, beliau sepertinya juga masih punya waktu untuk jadi mentornya asalkan kita mau belajar dengan serius.

Nih Contacnya :

MID: wiwin_pratiw
GTalk: wiwin.pratiw
Twitter: @pratiwanggini
FB: www.facebook.com/pratiwanggini

6 Comments on “Wiwin Pratiwanggini : Melalui Oriflame Rejeki Itu Mengalir”

  1. Saya sering chatting dengan suaminya. dan Saya tahu dukungan suaminya juga sangat besar..

    Selamat mbak Wiwin ya.. nanti kalo temen2 KBJ main ke rumah, boleh nih dibuatkan sate kelinci spesial buatan mas Aji.. 😀

  2. Dulu pernah main sistem marketing seperti ini dan memang kalo kita fokus, dukungan keluarga kuat, dan tak pantang beralih ke perusahaan lain, bisnis dapat berkembang…Mengurus aset jaringan memang seperti ternak blog, jika tidak dikelola dengan bagus, bisa kena aneka macem serangan…Selamat buat Mbak Wiwin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *