Tunjukkan Nekadmu Saat Traveling

Tunjukkan Nekadmu Saat Traveling

Masihkah teman-teman blogger ingat dengan iklan di Televisi mengenai Nekad Traveler? Itu loh dua blogger yang mempunyai tingkat kenekatan paling tinggi di Indonesia karena mereka berdua berani melakukan perjalanan jauh dari Jakarta sampai Pulau Komodo hanya dengan modal NEKAT. Modal nekat karena 2 blogger yang bernama Abdul Gofar dan Nila Tanzil tersebut melakukan traveling tanpa membawa uang seperpun. Mereka juga tidak membawa kartu kredit ataupun kartu debit ATM selama traveling yang memakan waktu 1 bulan tersebut.

Kedua nekad traveler itu hanya mengandalkan smartphone dengan kuota internet sebesar 180 Gb dari Telkomsel Flash. Apa gak gila itu? Namun mereka berdua akhirnya berhasil sampai di Pulau Komodo dengan meminta tolong dan bersosialisasi dengan orang-orang melalui internet. Dari nekat traveler ini, mereka berdua berhasil membuktikan bahwa hubungan sosial baik melalui internet maupun interaksi langsung itu lebih penting dibandingkan dengan materi alias uang.

Nahh.. karena keberhasilan mereka berdua dalam melaksanakan misi Nekad Traveler, maka Telkomsel dan TelkomFlash mengadakan Kompetisi Blog Nekad Traveler dengan tema :”Hal TerNEKAT yang pernah kalian lakukan saat traveling”. Teman-teman blogger sekalian diajak untuk menceritakan pengalaman ternekatnya saat traveling. Misalnya nih nekat traveling dengan menggunakan sandal yang terbuat dari kulit durian atau nekat traveling ke Medan dengan menggunakan perahu sampan hihihi… Pokoknya yang nekat-nekat deh..

Cara untuk ikut Kompetisi Blog TelkomFlash NekaD Traveler ini adalah sebagai berikut :

  1. Buat artikel dengan tema : Hal ternekat yang pernah dilakukan saat traveling di blog masing-masing.
  2. Daftarkan tulisan blog kalian pada website Nekad Traveler dengan alamat http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/blog dan jangan lupa share tulisan mu ke sosial media twitter dengan mention @telkomselflash dan menggunakan hashtag #NekadTraveler.
  3. Tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini bisa lebih dari 1 artikel blog.
  4. Artikel tidak boleh copy paste.
  5. Apabila ada kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta, maka panitia berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
  6. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
  7. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati terhadap penipuan.
  8. Dengan mengikuti seluruh kegiatan Nekad Traveler, peserta dianggap menyetujui semua syarat dan ketentuan dari penyelenggara.
  9. Informasi lengkap kompetisi ini bisa dilihat di http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/terms/blog

Hadiah utama dari kompetisi blog Nekad Traveler ini berupa iPhone 5, Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Camera untuk 3 pemenang yang tulisannya paling baik dan paling nekat.

Ayo kawan – kawan blogger, tunjukkan kenekatanmu saat sedang melakukan traveling dan raih kesempatan untuk mendapatkan gadget kereen dengan cara yang nekaaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.